November 11, 2016

AKU DUNIA



AKU DUNIA
Oleh : Arief Muhayyan

   
Aku ini, jiwa ini sunyi sepi tapi bergejolak
Aku ini tanpa suara
Aku ini sunyi, tapi ramai
Kamu dan mereka itu sepi, semu tak berbunyi
Akulah yang membuat ramai, 

karena akulah dunia

Aku ini pasti dan dapat tersentuh, 
kalian itu tidak terlihat

Tapi, aneh memang
Biarkan aku mencari aku, 
karena aku, dunia pasti ramai, 
bergejolak, tapi tanpa suara.

Aku ini tanpa warna, gelap, 
tapi tidak menakutkan
Aku tuli, tapi mendengar
Aku buta, tapi melihat

Aneh bukan? 

Aku melihat gelap, aku mendengar sunyi
Kamu, kalian, tidak ada, 
hanya aku yang ada. 

Karena aku dunia.
LKISSAH
LKISSAH

Forum Pecinta Ilmu Sosial dan Sejarah

1 comment:

  1. Permainan Poker Paling Seru Bersama Winning303...
    Menghadirkan IDN poker

    Dengan 1 User ID, Sudah Dapat Bermain 8 Games Kartu Populer :
    1. Texas Poker
    2. Omaha Poker
    3. Domino QQ
    4. Ceme Keliling
    5. Bandar Ceme
    6. Capsa Susun
    7. Bandar Capsa
    8. BIG 2

    Tunggu Apa Lagi, Ayok Segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Di Winning303

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :

    - WA : +6287785425244

    ReplyDelete